no image

Foto Miniatur Orang Lucu dan Kreatif



Fotografer dan seniman, Vincent Bousserez, dari Paris terkenal karena seri foto miniatur orang plastik miliknya yang disebut "Plastic Love". Vincent membawa seluruh karakter mini miliknya setiap saat sehingga ia bisa mengambil gambar ketika ide muncul dalam pikirannya. Fotografer otodidak ini menambahkan: "Saya membawa mereka pada hari libur, saya membawa mereka di mana-mana. Aku bisa meletakannya di mana saja dan ketika melihat hal-hal di sekitar saya yang cukup menarik, inspirasi itu datang secara alami. Saya seperti anak kecil! Ini benar-benar spontan dan alami dan berbasis pada humor.













Update! Tambahan foto dari artis lain dengan konsep yang sama. Karya Slinkachu.

foto miniatur orang
foto-foto miniatur
gambar miniatur orang
foto-foto mainan orang
foto miniatur
foto mainan orang
gambar mainan orang
gambar miniatur
foto-foto mainan orang
gambar miniatur
foto mainan orang
foto mainan orang
foto miniatur orang
foto mainan orang
gambar mainan orang
foto miniatur orang
foto-foto miniatur
foto-foto mainan orang
gambar mainan orang
Share on :
Foto Miniatur Orang Lucu dan Kreatif
Foto Miniatur Orang Lucu dan Kreatif
Reviewed by Tride Darsono
Published :
Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar